Sabtu, 24 Januari 2015

12 KDRAMA Recomend untuk kamu tonton

Annyeonghaseyo , aku mau kasih tau kalian kdrama yang dapat dijadikan referensi untuk kamu nih , cekidott>>

1.Nice Guy / Innocent man

Yup! ini dia drama yang bikin aku ingin menontonnya berkali-kali
Nice guy sebuah drama yang dibintangi cowok tampan nan imut yang suka ada di iklan chocop** yakni Song Joong ki ini berhasil membuat para penggemarnya terpukau dengan aktingnya bersama aktor cantik moon chae won . Nice guy bercerita tentang kisah seorang pria yaitu Kang Maru (diperankan oleh Song joong ki) yang merasa sakit hati terhadap pacarnya yaitu Han jae hee (Park si yeon) karena telah dikhianati. Untuk membalas dendam dan juga untuk mendapatkan kembali cintanya, Kang maru akhirnya memilih untuk memanfaatkan seoarang gadis yaitu Seo Eun gi (moon Chae won ) yang merupakan anak tiri Jae hee yang juga tidak suka dengan jae hee. Kepolosan Eun gi membuatnya terjebak dalam sebuah kisah cinta dan konflik pun terjadi,  drama ini sangat bagus untuk ditonton.

2.DREAM HIGH ( Season 1)
 


 
Drama ini berkisah tentang 6 anak yang bersama-sama mencoba mewujudkan cita-cita mereka untuk menjadi seorang artis diatas panggung . Namun bukanlah hal mudah dalam menggapai apa yang kita impikan , banyak konflik yang dapat membuat kita terhanyut dalam drama ini . drama ini dimainkan oleh idol kpop terkenal seperti JYP, Bae suzy (Miss A) , IU , Taecyeon & Wooyoung (2pm) , Kim Soo hyun , dll . Selain itu , banyak juga artis-artis lainnya yang menjadi cameo di drama ini seperti Nichkhun 2pm , dll.
 
 
3.My Love From The Star / You Who Came Frome The Star
 
Satu lagi drama yang sukses besar yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun . Drama unik ini menceritakan seorang pria bernama Do min joon (Kim soo hyun) yang merupakan alien  berkekuatan super dan dia sudah hidup dibumi sejak 400 tahun lamanya , ia terpisah dengan rombongannya sehingga dia harus hidup layaknya manusia pada umumnya tanpa ada yang mencurigai identitas aslinya , ketika apa yang sudah ia nanti-nantikan (UFO) akan segera menjemputnya 3 bulan kedepan , ia bertemu dengan seorang artis cantik dan polos yakni Chun song yi (Jun Ji hyun) . Masalah muncul ketika Song yi yang merupakan tetangga min joon membuatnya terjebak dalam konflik pembunuhan artis lain yang memfitnah song yi sebagai pelakunya , selama proses penyelesaian masalah itu song yi menjadi dekat dengan min joon bahkan song yi tidak malu untuk tinggal diapartemen milik do min joon alhasil benih-benih cinta diantaranya mulai tumbuh . Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya? silahkan ditonton :)
 
 
4.The heirs
 



 
Drama yang satu ini bener-bener hebat , sudah sangat mendunia . Drama ini dimainkan oleh aktor tampan yakni Lee Minho dan aktor berbakat Park Shin Hye dan aktor pendukung lainnya seperti Kim Woo bin , Krystal Fx, kang minhyuk CN Blue , Kang Haneul , Choi Jin Hyuk, dll. Drama ini berkisah tentang kisah cinta, Persahabatan, dan persaingan antar Anak SMA kaya , Kim tan (Lee minho) yang merupakan pewaris keluarga saat itu sedang berada diCalifornia untuk bersekolah tak sengaja ia bertemu dengan seorang gadis yang  saat itu sedih dikhianati sang kakak , Kim tan mencoba membantu gadis itu yang tak lain adalah Cha eun sang (Park shin hye) saat berada diCalifornia dan saat itulah kim tan mulai jatuh cinta pada cha eun sang yang sebenarnya adalah anak dari pembantu dirumah orang tuanya. Ketika kembali kekorea masalah kembali muncul setelah eun sang dan kim tan masuk kesebuah sekolah kaya . Eun sang mencoba menutupi identitas dirinya tentang dirinya bukanlah orang kaya dari semua murid . Cha eun sang yang mendapatkan biaya pendidikan gratis dari ayah kim tan menjadikannya anak baru di sekolah elit itu dan persaingan cinta pun terjadi antara kim tan dan young do (Kim woo bin). Bagaimana kisah cinta kim tan dan eun sang selanjutnya? silahkan ditonton.
 
5. 49 Days ( Fourthin Nine Days)
 
 
Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Shin ji hyeon (Nam gyu ri) yang akan menikah dengan tunangannya minho (bae seobin) Tapi kecelakaan mobil membuatnya koma dan menghantarnya kepintu gerbang kematian . Rohnya yang meninggalkan tubuhnya bertemu dengan malaikatnya Song yi soo (Jung il woo) yang bertugas mengumpulkan roh orang mati. Oleh Song yi soo , ia dibantu untuk bisa kembali ketubuhnya dengan cara meminjam tubuh seseorang seo Yi kyung (Lee Yo won). agar bisa tetap hidup, ia harus mengumpulkan 3 tetes air mata murni dari orang yang mencintainya (kecuali orangtuanya atau saudara kandung) dalam waktu 49 hari. Mampukah shin Ji hyeon mengumpulkan 3 tetes air mata itu? ikuti saja kisah menariknya di 49 Days :) .
 
6.Rooftop Prince
 

Drama ini Recomend banget buat kamu yang suka drama komedi romantis . Drama yang dimainkan salah satu personil mantan anggota dbsk ini yakni Yoochun JYJ sukses besar loh . Rooftop Prince ini berawal dari masa joseon pada abad ke 21 (Zaman kuno di Korea) seorang pangeran bernama Lee Gak (Yoochun) yang ditinggal mati istrinya . Lee gak pun bingung bagaimana bisa istrinya mati secara tiba-tiba tanpa sakit apapun , ia pun mencari tahu siapa yang membunuh istrinya ia dengan ke 3 pengawalnya ia terus mencari sampai hal aneh terjadi, ia dan ke 3 pengawalnya malah tersesat ke zaman 2012 (masa Modern) dan bertemu dengan seorang wanita bernama Park ha (Han ji min) dirumah atap milik park ha . Park ha yang kaget dan tak tahu harus berbuat apa terpaksa menampung lee gak dan ketiga pengawalnya . hidup bersama park ha membuat lee gak dan park ha jatuh kedalam kisah cinta tak sengaja . Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya? akankah lee gak berhsil mengungkap misteri kematian istrinya? Nonton aja dulu dijamin seru .
 
7.Master Sun

 
 
Sebuah drama yang bertemakan horor dan romantis ini menceritakan tentang wanita yang bernama Tae Gong Shil yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan hantu atau Indra ke 6 , kemampuannya itu membuatnya terus diganggu oleh para hantu yang meminta bantuan padanya dan belum lagi orang lain sering memanggilnya gila hal itu juga membuat gong shil tak bisa tidur , sampai pada akhirnya gong shil bertemu dengan seorang CEO" Kingdom " yang kikir bernama Joo Jong woon . keanehan pun terjadi saat gong shil menyentuh tubuh jong woon hantu-hantu yang ada disekitarnya pun menghilang karena itu gong shil menjadi ingin selalu didekat jong woon . Jong woon yang merasa risih akhirnya memanfaatkan kemampuan gong shil dengan imbalan dapat menyentuh tangannya ketika para hantu datang . Drama ini memberi kesan horor karena setiap episodenya akan muncul hantu-hantu yang berbeda dan bagaimana Gong shil membantu  para hantu membuat kita menjadi penasaran . Silahkan ditonton chingu hihi :D .
 
 
8. To The beautiful You ( Hana Kimi Korea Ver)


 
Drama Favorite aku Yeay! dari drama ini jadi suka sama MINSUL couple (Minho Sulli) hehe :D abaikan. Drama ini Soundtracknya diisi oleh para artis SM Ent seperti Sunny feat Luna , Taemin, Onew, Taeyon, Jessica feat Krystal , dan lain sebagainya. Drama ini juga dimainkan artis SM Pemeran utama pria Choi Minho dari Shinee dan pemeran utama wanita Choi Sulli dari Fx , Kenapa artis SM? karena drama ini produksi SM&SBS , oke lanjut . Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Kang tae joon (Minho) yang merupakan seorang atlet lompat tinggi disekolahnya , ia memiliki sebuah syndrom yang membuatnya berhenti untuk melompat karena itu Goo Jae hee (Sulli) yang merupakan fans Tae joon ingin membuatnya melompat kembali . Jae hee pun menyamar sebagai pria dan masuk kesekolah khusus pria dimana tae jon juga bersekolah disana. Akankah Goo  Jae hee berhasil membuat Kang tae jon melompat lagi? Bagaimana penyamarannya akan terungkap? tonton aja . oh ya katanya drama ini akan tayang kembali di Indosi** .
 
9.The Moon That Emberace The Sun
 
Satu lagi drama yang sukses dibintangi oleh Kim Soo Hyun , Drama ini bagus dan membuat kita terhanyut merasakan bagaimana cinta terlarang yang mengharuskan satu diantara pria yang bersaudara dekat itu berkorban . Pengkhianatan , Persahabatan, Pengorbanan serta keadilan menjadi satu dalam drama ini . Disini Kim Soo Hyun berperan sebagai raja yang bernama Lee Hwon dan dikung para pemain lainnya diantaranya Jung il woo, Han ga in,Kim min seo,dll.
 
10.Naughty Kiss
 

Drama ini recomend banget , lucu , kasihan, dan geregetan ada didrama ini . Pemain yang tak lain dan tak bukan adalah aktor tampan yakni kim Hyun Joong dan artis cantik Jung Soo min ini mengahdirkan kisah cinta unik . Jun soo min yang berperan sebagai Kim Hani seorang gadis bodoh yang sangan menyukai pria jenius yang bernama Baek Seung Jo yang diperankan oleh Kim Hyun joong. Kejadian lucu pun muncul ketika hani pindah kerumah baek seung joo seketika membuat baek seung joo yang hidup tenang berubah karena masalah yang terus ditimbulkan hani . Kelanjutannya ditonton sendiri ya :)
 
11.My GirlFriend Is Gumiho

 
 
Drama populer yang membuat nama aktor manis Lee Seunggi menjadi terkenal Yup! Gumiho. Dalam kisah korea Gumiho adalah Rubah berekor 9 yang mitosnya merupakan perwujudan lain dari wanita cantik bahkan sangat cantik sehingga membuat para pria terpukau oleh sebab itu para istri dari pria tersebut merasa tersaingi dan kesal sehingga seorang nenek mengunci gumiho didalam sebuah lukisan tanpa ekor . Seketika pria bernama Daewoong (lee seunggi) tanpa sengaja membantu menggambar 9 ekor dilukisan tersebut sehingga gumiho dapat bebas dari kutukan sang nenek namun akibatnya daewoong harus hidup bersama gumiho karena saat daewoong terluka gumiho memberi mutiara (setengah nyawanya) kepada daewoong sehingga ia tak boleh jauh dari daewoong . Penasaran dengan gumiho cantik ini ? wajib ditonton  kalau begitu.
 
12.Pinocchio


 
Yang terakhir adalah Pinocchio , drama yang baru berakhir tayang dikorea minggu-minggu ini membuat aku ingin recomend banget kekalian . Drama ini dibintangi oleh Park Shin Hye , Lee jong suk , Lee yoo bi, kim young kwang, dll berhasil meningkatkan minat pemirsanya setiap tayang, rating yang mereka dapat selalu tinggi tak ketinggalan di indonesia drama ini juga sedang ngeHits banget. Bercerita tentang kehidupan para reporter , Choi Dal Po (Lee jong suk) dendam dengan seorang reporter bernama Song cha eok yang merupakan ibu dari kekasihnya yakni Choi In Ha (Park shin Hye) dikarenakan Cha eok sudah memberitakan (memfitnah) ayahnya 13 tahun lalu sebagai seorang pemadam kebakaran yang merupakan pelaku membesarnya kobaran api dan menghilang . Dal po ingin membalaskan dendamnya dengan cara menjadi reporter agar dapat mengalahkan cha eok. Sedangkan In ha yang memiliki syndrom Pinocchio membuat in ha cegukan setiap ia berbohong, ia pun tak bisa berbohong bahwa ia memang mencintai dal po meskipun ia tahu musuh dari kekasihnya ialah ibunya sendiri. Bagaimanakah kisah selanjutnya? akankah dal po berhasil membalaskan dendamnya? dijamin seru , wajib ditonton.
 
Fiuhh selesai juga aku memberikan recomend beberapa kdrama terkeceh , semoga bisa dijadikan referensi bagi kamu yang bingung ingin menonton drama apa. yasudah sekian dan terima kasih .
#needSaranyangmembangun :).
 
 
 
 


 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar